Rabu, 09 Mei 2012

Versi Penuh Adobe Photoshop CS6 Sudah Tersedia

Pertengahan pekan ini, Adobe akhirnya meluncurkan rilis resmi Adobe Photoshop CS6. Adobe menyatakan banyak perbaikan yang dilakukan pada edisi ini. Adobe Photoshop CS6 juga menawarkan fitur revolusioner baru yang diberi nama Creative Clouds . Creative Clouds adalah fitur yang ditanamkan ke Adobe Photoshop CS6 yang membuat Anda bisa mengakses penuh ke Adobe Suite. Untuk akses ini, Anda harus membayar bulanan.

Manajer Produk Senior Bryan O’Neil Hughes memberikan gambaran tentang Photoshop CS6
Adobe Photoshop CS6 diklaim memiliki fitur baru sebesar 60 persen lebih banyak dari edisi sebelumnya. Termasuk diantaranya adalah 65 fitur tambahan yang diminta oleh pengguna.
Di antara fitur-fitur baru adalah desain ulang lengkap dari program’s user interface. Termasuk disain baru dari 1.800 ikon dan 250 kursor. Meski terdengar kompleks Pengguna Photoshop lama tidak perlu khawatir, pendesainan ulang yang dilakukan ini menurut pengembang mudah dipelajari.
Sebuah tambahan yang cukup menarik adalah “kursor cerdas.” Ketika Anda membawa lebih dari sebuah objek dalam foto dengan salah satu kursor, informasi tentang objek akan muncul di layar.
Adobe juga merubah warna default untuk window utama menjadi abu-abu dan gelap. Meski demikian Anda dapat menyesuaikan skema warna yang Anda inginkan. Tetapi terbatas pada warna abu-abu atau hitam.
Adobe juga telah meningkatkan dukungan file RAW dengan CS6. Misalnya fasilitas kontrol geser untuk mengendalikan hightlights, shadow, kontras dan eksposur. Sebuah fitur wide-angle adaptif merupakan tambahan baru untuk program ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk meluruskan garis dalam tembakan sudut lebar tanpa merusak alam distorsi foto.
Yang paling baru, Adobe Photoshop CS6 juga menanamkan fitur edit video. Masih banyak fitur-fitur baru lainnya yang pasti akan mempermudah kerja olah digital.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by abud_talang | Bloggerized by casil_computer - Premium Blogger Themes | Online Project management